Jumat, 04 Mei 2012

Kartini Cilik Era 2012

Dalam rangka memperingati hari Kartini tanggal 21April, kemarin dijalan banyak arak-arakan pawai di berbagai daerah. Karena di sekolah PG vica gak ada pawai, maka Vica menirukan minta di dandani ala kartinian. Berciri khas Kartini cilik dengan mengenakan pakaian daerah Malang Jawa Timur.

seperti biasanya narsis dulu aacchhh.....
Ada 2 model baju yang dipakai Callysta. Mulai make up, penataan rambut sampai baju, di desain khusus oleh bunda sendiri.......(hemat, bukan berarti pelit loh ya...) hihihii....

Inilah koleksi foto Callysta, "Edisi Kartini Cilik Era 2012" dengan memakai pakaian daerah asal Malang Jawa Timur.

Model Baju 1
 Ekspresi perempuan kalem, luwes, lemah gemulai...

Gaya perempuan kalem, lebih inosen
 


Perempuan eksotis dengan tatapan yang lebih tajam

Kalau yang ini ekspresi Kartini centil. hehehee....
 _________________________________________

Model Baju II
 Cermin Ekspresi Kartini Cilik penuh semangat.

 Callysta memang suka bergaya kalau di foto. Semua ini murni gayanya sendiri. Justru kalau gayanya di arahkan bunda malah ngambek, jadi gak mood di foto deh...


Foto  ini di ikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive

^NB: ini di posting oleh Bunda.^

2 komentar:

Mama Olive mengatakan...

Callysta ekspresinya lucu bangget

Makasih ya sayang dah ikutan..!!

dunia kecil indi mengatakan...

wah, manisnya :) bundanya kreatif, hihihi. aku juga pas kartinian kemarin dressnya buat dan desain sendiri, lho. kecuali kebayanya minjem punya tante, soalnya gak sempat bikin,hihihi :)